News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Open 2017

Carolina Marin Tersingkir di Babak Pertama

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tunggal putri Spanyol Carolina Marin saat melawan tunggal putri Tiongkok Wang Yihan pada semifinal kejuaraan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (4/6/2016). Carolina Marin gagal melaju ke final setelah dikalahkan Wang Yihan tiga set dengan skor 16-21 21-11 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM - Kejutan tersaji di hari kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 yang berakhir malam tadi, Selasa (13/6).

Di turnamen yang menyediakan hadiah total US$ 1 juta ini, peraih medali emas tunggal putri pada Olimpiade Rio 2016 asal Spanyol, Carolina Marin langsung tersingkir di babak pertama tadi.

Unggulan kedua ini secara mengejutkan takluk ditangan wakil Tiongkok, Chen Xiaoxin dengan kekalahan tipis 12-21, 21-10 dan 20-22.

“Hari ini memang cukup sulit untuk bertanding di lapangan, saya juga kesulitan untuk bisa mengontrol shuttlecock karena kondisi lapangan, tetapi tentu ini bukan alasan. Saya sendiri sangat kecewa dengan hasil ini,” ujar Marin.

“Setelah kekalahan ini, yang pasti saya akan bersiap untuk bertanding di Australia pekan depan,” tutup Carolina yang masih terlihat kecewa.

Selain Marin, beberapa unggulan pun secara mengejutkan harus terhenti di babak pertama yang berlangsung tadi usai tunduk dari lawan-lawannya.

Yakni pasangan campuran Indonesia yang diunggulkan di posisi ketujuh, Praveen Jordan/Debby Susanto, unggulan delapan tunggal putri, Ratchanok Intanon (Thailand), unggulan keempat ganda campuran dari Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, dan unggulan ketujuh tunggal putri asal Tiongkok, He Bingjiao.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini