News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dua Ganda Putri Indonesia ke Semifinal Asia Junior Championships 2018

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan ganda putri Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia mengirimkan dua wakil ganda putri ke babak semifinal Asia Junior Championships 2018. Mereka adalah Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto.

Kemenangan pertama diraih oleh Febriana/Ribka. Mereka mengalahkan pasangan Tiongkok, Guo Lizhi/Yijing Li, 21-13 dan 21-15. Sementara Agatha/Fadia menang dari Eun Seo Jang/Jung Hyun Lee, Korea, 21-19 dan 21-17.

“Game kedua kami ketinggalan, tapi kami main nothing to lose aja. Sempat degdegan juga sih takut kalah. Tapi kami main maksimal aja,” kata Agatha ditemui usai bertanding, Jumat (20/7/2018).

Selanjutnya di semifinal, Agatha/Fadia akan berhadapan dengan Pearly Koong Le Tan/Ee Wei Toh, Malaysia. Skor pertemuan sementara imbang 1-1. Terkahir di Shera-Roza BTY Junior International 2018, Agatha/Fadia kalah 13-21 dan 10-21.

“Lawan besok kami pernah menang, pernah kalah. Tapi nggak usah mikir menang kalah dulu, pengennya ngasih yang terbaik. Semoga kali ini bisa menang,” ujar Agatha.

Sementara itu, Febriana/Ribka akan ditantang unggulan satu asal Tiongkok, Liu Xuanxuan/Yuting Xia. “Besok harus fokus terus, main lebih enjoy dan siap aja di lapangan,” kata Febriana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini