News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembalap TTI Kuasai Podium ISSOM Berkat Sokongan GT Radial Champiro SX

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Leonard Gozali (tengah) menyambut Haridarma Manoppo usai juara

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemenangan pentolan Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo dan melesatnya rekan setim Haridarma, Demas Agil di posisi ketiga Kejurnas ITCC 1600 Max ISSOM di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu membuat dua podium juara sekaligus digenggam para pembalap TTI yang gemilang juga berkat support ban GT Radial Champiro SX.

Head of Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali dan Franck Lochi, Head Of Proving Ground and Motorsport PT Gajah Tunggal Tbk pun hadir langsung di tengah persaingan balapan menyaksikan bagaimana peningkatan kemampuan ketiga pembalap TTI yang disupport langsung ban GT Radial Champiro SX.

"Kenyataannya kehadiran Franck Lochi memang sangat membawa dampak lebih untuk prestasi pembalap. Kami pun ikut bangga melihat pembalap kami bisa juara (Haridarma) diikuti Demas Agil di posisi ketiga dan Alinka Hardianti menempati posisi kelima. Dari segi ban, tahun ini kami sudah dua kali melakukan improvement pada ban GT Radial Champiro SX," ungkap Leonard Gozali, Rabu (26/9/2019).

Kehadiran Monsieur Franck Lochi diakui Leonard Gozali menjadi advisor dari sisi teknis ban membuat para pembalap GT Radial Haridarma, Demas dan Alinka bisa terus mempertahankan prestasi juara dan podium mereka.

"Semoga ini bisa terus ditingkatkan hingga seri berikut di BSD City Oktober mendatang hingga seri pamungkas pada November nanti," tutur Leonard.

Karena itu Tim TTI yang disuport ban GT Radial ini sudah punya tabungan lebih dibanding pembalap ISSOM kelas Kejurnas yang lain.

Lihat saja Haridarma yang benar-benar menunjukkan kelasnya saat mengejar rival beratnya Alvin Bahar yang sudah memimpin sekitar empat lap.

Haridarma mampu menyalib Alvin dengan sempurna hingga menutup balapan dengan finis di posisi pertama diikuti Alvin.

Pembalap TTI lain, Demas juga finis di posisi ketiga dan satu lagi andalan TTI, pembalap cantik Alinka Hardianti finis di posisi kelima.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini