News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP

Cerita Marc Marquez Bikin Ngakak, Landing di Indonesia saat Dalam Toilet Gegara Salah Makan

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pembalap Gresini Racing MotoGP asal Spanyol Marc Marquez merayakan kemenangannya di podium setelah memenangkan MotoGP San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco-Simoncelli di Misano Adriatico pada 8 September 2024.

TRIBUNNEWS.COM - Ada cerita unik dari Marc Marquez yang membuat ngakak soal pengalamannya ketika tiba di Indonesia. MM93 pernah landing saat dirinya dalam toilet pesawat setelah menyantap makanan pedas.

Jelang MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano, Jumat (20/9/2024) hingga Minggu (22/9/2024), para pembalap menghadiri sesi konferensi pers.

Pada agenda yang berlangsung kemarin, Kamis (19/9), salah satu jawaban yang paling mengundang gelak tawa datang dari pembalap Gresini Racing, Marc Marquez.

Marquez dan tiga pembalap lainnya yang hadir, Francesco Bagnaia, Jorge Martin, dan Enea Bastianini ditanya apakah mereka pernah terjebak dalam toilet pesawat.

Bagnaia, Martin dan Bastianini menjawab tidak, sedangkan Marquez mengaku pernah mengalaminya. Pembalap Gresini itu terpaksa berada di dalam toilet saat pesawat mendarat karena salah makan.

"Saya mendarat di dalam toilet, di Indonesia. Saya makan sesuatu yang tidak baik, dan kemudian saya mengatakan: 'Maaf saya harus mendarat di dalam toilet'," ujar Marquez, seperti video yang diunggah media sosial instagram MotoGP.

Mendengar cerita Marquez, semua yang hadir dalam konferensi pers jelang MotoGP Emilia Romagna 2024 tertawa.

Sang pembawa acara konferensi pers pun berharap hal serupa tidak terjadi lagi kepada Marquez di MotoGP Mandalika 2024 pekan depan.

"Kita berharap hal yang sama tidak akan terjadi lagi kepada kamu pekan depan Marc, saat kita pergi ke Lombok," ucap sang pembawa acara.

Marc Marquez sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun di MotoGP Aragon dan MotoGP San Marino.

Marquez saat ini berada di peringkat tiga klasemen MotoGP 2024 dengan 259 poin, terpaut 53 poin dari Jorge Martin di puncak.

Baca juga: Dapur Permusuhan Valentino Rossi vs Marc Marquez Terus Mengepul, Pecco Bagnaia Memilih Netral

Setelah balapan MotoGP Emilia Romagna, balapan berlanjut ke Indonesia.

Grand Prix Mandalika 2024 menjadi momentum krusial bagi MM93 untuk membayar lunas rasa penasarannya. 

The Baby Alien memang memiliki catatan kureng di Mandalika. Sebab dari dua kalender balapan MotoGP Mandalika, Marc Marquez tidak pernah ikut balapan.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini