News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Stefer Rahardian Kembali Beraksi di Ajang ONE: ETERNAL GLORY

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petarung Indonesia, Stefer Rahardian jelang menghadapi lawan dari Pakistan, Muhammad The Spider” Imran dalam kejuaraan Mix Martial Arts bertajuk King of Courage.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Properti media olahraga terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), baru saja mengumumkan daftar lengkap laga-laga tambahan yang akan dilangsungkan di ajang ONE: ETERNAL GLORY, yang akan dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta pada 19 Januari 2019 mendatang.

Di laga utama, pemegang gelar ONE Strawweight World Champion Joshua “The Passion” Pacio asal Filipina akan mempertahankan gelarnya saat menghadapi Yosuke Saruta asal Jepang.

Informasi tiket ONE: ETERNAL GLORY tersedia di www.onefc.com.

Joshua “The Passion” Pacio, yang berasal dari Baguio City, Filipina, meraih gelar Juara Dunia Strawweight ONE setelah meraih kemenangan angka mutlak dari mantan juara Yoshitaka Naito di ajang ONE: CONQUEST OF HEROES bulan September lalu.

Itu adalah sebuah pertarungan ulang yang epik di antara dua petarung, dimana Pacio mengerahkan esmua kemampuannya untuk dapat meraih gelar bergengsinya tersebut.

Petarung Filipina berusia 22 tahun itu telah menunjukkan peningkatkan kemampuan yang hebat dalam beberapa tahun terakhir hingga mampu meraih gelar juaranya. Dengan gelar juara dunia Strawweight ONE yang ada di genggamannya, untuk pertama kalinya ia akan mempertahankan gelarnya pada laga pertama ONE di 2019.

Penantang di depannya adalah Yosuke Saruta asal Jepang yang merupakan Juara
Strawweight Shooto yang bergabung dengan ONE Championship setelah mengalahkan beberapa atlet terbaik Shooto dan Pancrase.

Saruta memiliki satu tujuan utama sejak bergabung dengan organisasi belas diri terbesar di dunia ini, dan itu adalah menjadi Juara Dunia ONE. Jika ia dapat mengalahkan Pacio, artinya ia dapat mewujudkan impiannya.

Atlet berbakat di kelas bulu (featherweight) Christian “The Warrior” Lee asal Singapura dan atlet veteran bela diri Edward “The Ferocious” Kelly pertama kali bertemu di ajang ONE: BEYOND THE HORIZON bulan September lalu.

Meski begitu, pertarungan keduanya berakhir dengan kontroversi saat Lee didiskualifikasi karena secara tidak sengaja menggunakan gerakan suplex.

Di laga ONE: ETERNAL GLORY, kedua atlet mendapat kesempatan untuk kembali
membuktikan diri.

Lee adalah adik dari Juara Dunia Wanita Strawweight ONE, Angela Lee dan merupakan salah satu atlet kelas bulu ONE Championship paling berbakat. Ia adalah mantan penantang Juara Dunia Kelas Bulu ONE yang bertarung melawan Martin Nguyen bulan Mei lalu.

Kelly merupakan salah satu anggota Team Lakay asal Filipina dan berlatih bersama para atlet juara dunia ONE lainnya seperti Pacio, Eduard Folayang, Geje Eustaquio, dan Kevin Belingon.

Baik Lee dan Kelly ingin untuk meningkatkan rangkingnya dan kemenangan bagi salah satu di antara keduanya pada pertarungan ini akan menjadikan sang pemenang dapat menaiki tangga juara.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini