News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP Italia 2019

Gagal Finis di Prancis, Maverick Vinales Bertekad Bangkit di Italia

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maverick Vinales

TRIBUNNEWS.COM - Performa antiklimaks ditunjukkan Maverick Vinales saat mentas pada seri kelima MotoGP 2019 yang berlangsung di Prancis sekitar dua pekan yang lalu.

Sempat menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua dan ketiga, performa Maverick Vinales justru terus melempem jelang sesi balapan.

Pembalap Monster Energy Yamaha itu bahkan harus puas start di posisi ke-11 setelah tak mampu tampil maksimal pada sesi kualifikasi.

Puncak nestapa dari Maverick Vinales justru tiba di hari balapan dan dimulai ketika dirinya terjatuh saat menjalani sesi warming up beberapa jam sebelum balapan.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Italia 2019 - Apakah Valentino Rossi Bisa Juara di Rumah Sendiri?

Kesialan tak berhenti di situ lantaran Vinales kembali mengalami insiden saat sesi balapan MotoGP Prancis 2019 berlangsung.

Performa negatif pembalap Spanyol itu sudah terlihat saat dirinya gagal melakukan start sempurna yang membuatnya tercecer di barisan belakang.

Saat berjibaku untuk menyodok ke barisan depan, Vinales justru mendapat insiden yang membuat dirinya dan Francseco Bagnaia (Pramac Racing) terjatuh di tikungan ke-12.
 
Alhasil, Maverick Vinales harus pulang dari MotoGP Prancis 2019 dengan tangan hampa dan juga kekecewaan.

Halaman Selengkapnya >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini