News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Pers Nasional 2020

Paman Birin Borong Dua Gol Saat Tim Gubernur Kalsel Gilas Tim Siwo Indonesia 13-0

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Paman Birin Borong Dua Gol Usai Tim Gubernur Kalsel Gilas Tim Siwo Indonesia 13-0

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Di tengah-tengah penyelenggaraan rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Tim Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Indonesia, harus mengakui keperkasaan Tim Gubernur Kalimantan Selatan yang dikomandoi sendiri oleh Sahbirin Noor dalam laga pertandingan sepakbola persahabatan di Lapangan Upik Mini Soccer Banjarmasin, Minggu (9/2/2020) sore.

Guyuran hujan tidak menjadi halangan bagi tim Paman Birin untuk menekuk Tim Siwo Indonesia dengan skor akhir 13-0.

Dalam pertandingan tersebut, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor melesatkan 2 Gol ke gawang tim Siwo Indonesia.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini mengatakan, pertandingan persahabatan bersama SIWO Indonesia ini sebagai upaya untuk membangun sinergitas antara Pers atau insan media, dengan pemerintah.

"Karena dengan terjalinnya hubungan yang baik diantara keduanya, maka pasti akan ada kegembiraan dan semangat. itulah kita harapkan bermanfaat bagi pembangunan di Banua," ungkap Paman Birin usai pertandingan.

Sementara itu, Sekjend SIWO Indonesia, Suriansyah, mengaku kagum terhadap sosok Gubernur Kalsel Paman Birin yang masih piawai mengola si kulit bundar di lapangan.

“Walaupun hanya 2 gol, Paman Birin ini luar biasa, tak kenal lelah. Saya dengar tadi malam, beliau juga main futsal dengan tim Paspampres, dan sekarang main lagi dengan tim Siwo. Wajar saja beliau dianugerahi sebagai Gubernur pembina olahraga,” ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini