News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Olimpiade 2021

Live Streaming Bulutangkis Olimpiade, Minions vs Aaron Chia/Soh Woii Yik, Nonton di TVRI & Indosiar

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021.

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming perjuangan lanjutan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang akan bertanding pada hari ini dalam ajang Olimpiade Tokyo, Kamis (29/7/2021) pukul 08.20 WIB.

Pasangan Marcus/Kevin dijadwalkan akan meladeni wakil ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Woii Yik di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2021.

Keseruan laga antara Marcus/Kevin vs Aaron/Soh dapat anda saksikan secara langsung LIVE TVRI, Indosiar, dan streaming Vidio.com.

(Link live streaming bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021 hari ini tersedia di akhir).

Baca juga: Sorotan Olimpiade Tokyo 2021: Kento Momota Tumbang, Duel Momogi Tak Terwujud, Perebutan Emas Memanas

Baca juga: Fakta Menarik Bulutangkis Olimpiade Tokyo - Dominasi Tak Terbantahkan China di Sistem Gugur

Petenis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021. Alexander NEMENOV / AFP (Alexander NEMENOV / AFP)

Seandainya Minions mampu melewati hadangan Aaron Chia/Soh Woii Yik, keduanya dipastikan akan menggenggam tiket ke semifinal.

Pasangan Marcus/Kevin tinggal menunggu pemenang antara Li Junhui/Liu Yuchen (China) atau Kim Astrup/Anders Rasmussen yang akan bentrok terlebih dahulu di perempat final.

Jika pasangan Marcus/Kevin berhasil mengalahkan lawannya di semifinal, maka tiket final sudah berada dalam genggaman keduanya.

Seandainya langkah mulus Marcus/Kevin sesuai harapan maka ada kemungkinan Indonesia bisa menciptakan final bersama di sektor ganda putra.

Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Dengan catatan bahwa pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga mampu melibas lawan-lawannya di sektor ganda putra.

Duet Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil asal tuan rumah terlebih dahulu di babak perempat final.

The Daddies mendapatkan tantangan dari Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam memperebutkan satu tiket ke semifinal Olimpiade Tokyo 2021.

Seandainya pasangan Ahsan/Hendra lolos dari hadangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Ganda putra Indonesia unggulan kedua itu tinggal menunggu pemenang antara Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) atau Hiroyuki Endo/Yuta Wwatanabe (Jepang).

Baca juga: Motivasi Ekstra Gregoria Hadapi Ratu Bulutangkis Dunia di Olimpiade Tokyo

Baca juga: Jadwal Bulutangkis Ganda Putra Olimpiade Tokyo: Minions dan The Daddies Main Pagi Ini

Keduanya dipastikan akan menjadi lawan sulit mengingat kualitas luar biasa yang dimiliki keduanya sebagai salah satu pasangan ganda putra terbaik dunia.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini