News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesia Masters 2023

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Siap Tampil Di Indonesia Masters

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sekjen PP PBSI, Mohammad Fadil Imran saat foto bersama para atlet bulutangkis Indonesia dan luar negeri usai konferensi pers turnamen Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (23/1/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Turnamen Bulutangkis Indonesia Masters akan terselenggara pada 24 -29 Januari 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Sekjen PP PBSI, Mohammad Fadil Imran mengatakan kesiapan penyelenggaraan Indonesia Masters pun sudah dalam tahap penyempurnaan.

Hal itu ia sampaikan dalam konferensi pers jelang gelaran Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Senin (21/1/2023).

“Dapat kami laporkan saat ini persiapan Daihatsu Indonesia Masters 2023 sudah hampir rampung, 95 Istora sudah siap dan besok saat hari pertandingan semua sudah selesai,” kata Fadil

“Tentunya kami sangat bangga dan tidak sabar untuk menggelar kembali turnamen Indonesia Masters ini. Terima kasih kepada semua sponsor yang terus berkomitmen untuk kemajuan bulutangkis Indonesia maupun dunia,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang juga menjabat Kapolda Metro Jaya itu memastikan meski Indonesia Open jadi gelaran ketiga usai turnamen sebelumnya Malaysia Open dan India Open, Indonesia Masters yang masuk dalam BWF Super 500 masih akan menyajikan atlet-atlet ternama dunia.

Ratusan pebulutangkis dari 23 negara bakal  turut berpartisipasi pada ajang ini dan tentunya juga bakal diikuti atlet-atlet pelatnas Indonesia.

“Keseruan Indonesia Masters tidak akan kalah dengan Malaysia dan India Open karena pemain tentunya mulai menjadikan ajang ini sebagai pemanasan. Ada 277 pebulutangkis dari 23 negara yang akan hadir,” kata Fadil.

“Dari Tanah Air, pebulutangkis pelatnas dan beberapa klub ada 39 termasuk andalan kita Jojo, Ginting, Chico di tunggal putra. Ganda Putra ada Kevin Marcus, Ahsan/Hendra, dan kemarin yang baru saja merebut juara Malaysia Open, Fajar/Rian,” sambungnya.

Lebih lanjut Fadil membeberkan dalam ajang ini, ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dipastikan akan turun.

Fadia yang sebelumnya mengalami cedera di ajang Malaysia Open 2023, kondisinya sudah membaik dan siap tampil.

“Serta Alhamdulillah pasangan Apriyani/Fadia berdasarkan keterangan dokter sudah bisa bertanding di Indonesia Masters. Doakan mereka berdua, ganda putri kita ini bisa terus memperbaiki performanya di 2023,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini