News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Proliga

Lakoni Final Four Proliga 2023 di Kandang Sendiri, Gresik Petrokimia Usung Misi Kemenangan

Penulis: Isnaini Nurdianti
Editor: Dwi Setiawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Jakarta Pertamina Fastron saat akan memulai pertandingan Proliga 2023 menghadapi tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di GOR Tri Dharma, Minggu (5/2/2023) malam WIB. Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia mengusung misi kemenangan saat melakoni partai final four di kandang sendiri.

TRIBUNNEWS.COM -  Tim bola voli putri Proliga 2023, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia mengusung misi kemenangan saat melakoni partai final four di kandang sendiri.

Seperti yang diketahui, saat ini Proliga 2023 telah memasuki partai final four yang berlangsung sejak Kamis (23/2/2023) di GOR Tri Dharma, Gresik.

Dan hari ini, Jumat (24/2/2023), Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akan melakoni partai final four perdananya melawan Jakarta Pertamina Fastron.

Julieta Constanza Lazcano (Middle Blocker) bersama Yolana Bheta Pangestika (Setter) dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia melakukan block kepada pemain Jakarta Popsivo Polwan di ajang Proliga 2023 seri Yogyakarta, Sabtu (18/2/2023). Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia mengusung misi kemenangan saat melakoni partai final four di kandang sendiri. (TRIBUNNEWS/NIKEN THALIA)

Usung Misi Kemenangan di Kandang Sendiri

Melansir SuryaMalang.com, pelatih Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Ayub Hidayat, mengaku bahwa anak asuhnya siap tampil maksimal di depan pendukung sendiri.

Tentunya, adanya gemuruh suporter di kandang sendiri mampu menambah motivasi Mediol Stiovanny Yoku dan kawan-kawan.

"Motivasi luar biasa, harapan kami tentunya laga sangat menentukan mendapat poin demi poin."

"Ikhtiar latihan maksimal, penonton menjadi motivasi bagi kami mendukung, jajaran direksi mendukung kami main maksimal dua laga besok harus bisa menang untuk melangkaj ke berikutnnya," beber Ayub, Rabu (22/2/2023).

Diketahui, Gresik Petrokimia akan melakoni dua pertandingan dalam waktu yang berdekatan.

Setelah melawan Jakarta Pertamina Fastron hari ini, Gresik Petrokimia akan menantang Bandung BJB Tandamata, Sabtu (25/2/2023).

Meski begitu, Ayub mengatakan bahwa kondisi timnya dalam keadaan sehat dan siap tampil maksimal.

Ayub pun memasang target bahwa timnya harus bisa meraih kemenangan di semua laga final four di Gresik.

"Suatu kebanggaan kedua kalinya tampil di rumah sendiri masyarakat Jawa Timur khususnya Gresik dengan hadirnya penonton mendukung kami di rumah kita sendiri."

"Semua tahu di Gresik para penonton mensupport, semangat, doa masyarakat, kita bisa tampil maksimal laga pertama dan kedua," imbuhnya. 

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini