News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP

Harga Promo Tiket MotoGP Mandalika 2023: Diskon 10 Persen, Ini Syarat dan Ketentuannya

Penulis: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah pembalap memacu kendaraannya pada seri kedua Moto3 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika), di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3/2022). Seri kedua Moto3 2022 dimenangkan oleh pembalap dari tim Leopard Racing, Dennis Foggia. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNNEWS.COM - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) memberikan penawaran spesial diskon harga tiket MotoGP Mandalika 2023.

Penawaran spesial ini berupa harga promo tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 pada 13 hingga 15 Oktober, dengan diskon sebesar 10 persen.

Dengan diskon tersebut, tiket termurah dijual dengan harga Rp 255 ribu untuk kelas Festival GA dan berlaku pada Sabtu, 14 Oktober.

Baca juga: Loket Pembelian Tiket MotoGP Mandalika Buka di Mal Lombok Epicentrum

Setiap akhir pekan, Ticket Box di Lombok Epicentrum Mall akan memberikan potongan harga spesial untuk jenis tiket tertentu dengan kuota yang terbatas.

Hal itu disampaikan oleh Vice President Commercial MGPA, Palupi Rusdiyadmi.

Hanya saja diskon tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 ini memiliki ketentuan dan syarat yang berlaku hanya untuk masyarakat Lombok dan Nusa Tenggara Barat (NTB) saja.

"Anda hanya perlu datang ke booth ticket box yang berada di Lantai LG. Pastikan untuk membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) anda sebagai penduduk Nusa Tenggara Barat agar mendapat harga promo khusus," terang Palupi, dikutip dari TribunLombok.

Untuk pembeliannya, masyarakat hanya perlu datang ke booth Ticket Box yang berada di Lantai LG.

Syaratnya ialah membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) untuk penduduk Nusa Tenggara Barat agar mendapatkan harga promo khusus.

Pembelian dapat dilakukan dengan metode non-tunai, baik melalui QRis atau maupun transfer bank.

"Anda hanya perlu datang ke booth ticket box yang berada di Lantai LG. Pastikan untuk membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) anda sebagai penduduk Nusa Tenggara Barat agar mendapat harga promo khusus," terang Palupi

Palupi mengungkapkan, guna mendukung Ticket Box di Lombok Epicentrum Mall ini, sepanjang bulan September, MGPA akan juga membuka Ticket Box Keliling (Mobile Ticket Box).

Jualan keliling ini akan dilakukan setiap akhir pekan di pusat-pusat keramaian Pulau Lombok untuk memberikan peluang kepada penggemar MotoGP membeli tiket dengan harga spesial.

"Dengan ticket box di Lombok di Epicentrum Mall serta adanya Ticket Box Keliling (Mobile Ticket Box), kami berharap dapat memberikan pengalaman pembelian tiket yang menyenangkan dan efisien bagi semua penggemar balap MotoGP 2023 di Lombok dan sekitarnya," kata Palupi.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini