News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Proliga 2024

Daftar Pemain JPX dan JPE untuk Proliga 2024, Ada Gia Eks-Rekan Setim Megawati di Reds Sparks

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

(Kiri ke kanan), Giovanna Milana, Azzahra Dwi alias Gendis, dan Chef de Mission, Werry Prayogi, pada sesi launching tim Jakarta Pertamina untuk Proliga 2024, Rabu (17/4/2024) sore WIB.

Daftar Pemain JPX dan JPE untuk Proliga 2024, Ada Gia Eks-Rekan Setim Megawati di Reds Sparks
 
 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jakarta Pertamina Pertamax (putra) dan Jakarta Pertamina Enduro (putri) telah mengumumkan nama pemain-pemainnya untuk Proliga 2024.

Demi mengarungi kompetisi bola voli paling prestisius itu Pertamina pada tahun ini sangat serius dari segi komposisi pemain.

Di tim putra, JPX mendatangkan Luke Smith, seorang outside hitter berkebangsaan Australia yang sebelumnya bermain untuk klub Voreas Hokkaido di ajang kompetisi voli Jepang.

Selain itu Jakarta Pertamina Pertamax juga sebelumnya telah mengamankan tanda tangan kontrak Porya Yali, opposite hitter asal Iran.

Sementara itu, untuk posisi Kepala Pelatih JPX diisi oleh Yosvany Muñoz Perez yang pernah menjabat asisten pelatih Timnas voli putra Kuba dalam tiga periode berbeda, yakni 2016–2019, 2020–2022, dan 2022–2023.

Di kubu JPE, tim asal Jakarta ini memberikan kejutan dengan mendatangkan Giovanna Milana (Gia) yang tahun ini meraih predikat sebagai salah satu dari tujuh outside hitter terbaik di liga Korea Selatan musim 2023-2024.

Gia merupakan eks rekan setim Megawati Hangestri di klub Korea Selatan, Red Sparks.

Megawati Hangestri merupakan eks pemain Jakarta Pertamina Fastron.

Kebersamaan Megawati Hangestri dan Giovanna Milana akan segera berakhir di Tim Bola Voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks. Ditinggal Mudik Megawati Hangestri, Giovanna Milana Tulis Pesan Perpisahan di Instagramnya. (Tangkapan layar Instagram/gia__day)

Chef de Mission, Jakarta Pertamina, Werry Prayogi, mengatakan jika pada Proliga musim ini timnya ditargetkan bisa masuk ke final four.

“Dengan skuad yang diisi dengan pemain-pemain baru dan lebih muda, kami sangat antusias menyambut dimulainya ajang Proliga 2024," kata Werry Prayogi, Rabu (17/4/2024).

"Optimis bisa menyajikan permainan yang lebih kompetitif untuk menembus final four dan meraih gelar juara,” sambungnya.

Berikut daftar pemain Jakarta Pertamina Pertamax untuk Proliga 2024

1. Fadilla Rahmatullah Muharram - Setter

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini