News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mohammad Ahsan Sampai Neng Mawar akan Meriahkan Turnamen Bulutangkis di AEON Mall Sentul City

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kegiatan bertajuk Difabel Inklusi Setara dan Mandiri dari Bogor untuk Indonesia hasil kolaborasi AEON Mall Sentul City dan Yayasan Difabel Action Indonesia pada 29–30 Juni 2024. Yayasan yang beranggotakan difabel ini mengadakan pameran, dan penampilan seni, fashion show, dan penampilan tari-tarian ini dihadiri oleh Bunda Anak Istimewa, Yane Ardian. Pada edisi liburan, juga akan digelar turnamen bulutangkis yang akan dimeriahkan atlet bulu tangkis ternama – Mohammad Ahsan, influencer bulu tangkis – Yong Lee dan Neng Mawar.

Mohammad Ahsan Sampai Neng Mawar akan Meriahkan Turnamen Bulutangkis di AEON Mall Sentul City

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran turnamen bulu tangkis usia muda dalam masa libur sekolah bulan ini akan dilaksanakan di AEON Mall Sentul City.

Turnamen bulu tangkis U-13 kategori tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran dewasa itu akan digelar pada 10-14 Juli di area East Court - Lantai Dasar, pusat perbelanjaan tersebut.

Baca juga: Hasil Final Australia Open 2024: Ahsan/Hendra Runner Up, Indonesia Gagal Juara Umum

Dalam edisi kali ini, atlet bulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, serta influencer bulu tangkis Yong Lee dan Neng Mawar akan ikut memeriahkan jalannya turnamen.

Panitia penyelenggara juga mendatangkan komika Fico Fachriza yang akan bertanding di acara Fun Match.

Tidak hanya itu, mantan atlet bulutangkis nasional, Sigit Budiarto, juga akan memberikan pelatihan singkat atau coaching clinic kepada seluruh peserta turnamen U-13.

Pihak penyelenggara, General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City, Bayu Tunggul Aji, berharap ajang ini bisa turut membantu perkembangan olahraga bulutangkis di Indonesia.

“Seperti yang kita ketahui bahwa olahraga bulu tangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu kami berinisiatif untuk mengadakan turnamen ini," kata Bayu Tunggul Aji dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (8/7/2024).

"Dengan harapan, Kami dapat menjadi salah satu wadah pengembangan prestasi bibit-bibit unggul bulu tangkis Indonesia,” sambungnya.

Untuk menonton acara turnamen ini, kata Bayu, pihaknya menyiapkan wristband yang akan dibagikan kepada pelanggan yang ingin menonton turnamen.

Para pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan dari berbagai tenant dengan menunjukkan wristband tersebut.

Kegiatan bertajuk Difabel Inklusi Setara dan Mandiri dari Bogor untuk Indonesia hasil kolaborasi AEON Mall Sentul City dan Yayasan Difabel Action Indonesia pada 29–30 Juni 2024. Yayasan yang beranggotakan difabel ini mengadakan pameran, dan penampilan seni, fashion show, dan penampilan tari-tarian ini dihadiri oleh Bunda Anak Istimewa, Yane Ardian. Pada edisi liburan, juga akan digelar turnamen bulutangkis yang akan dimeriahkan atlet bulu tangkis ternama – Mohammad Ahsan, influencer bulu tangkis – Yong Lee dan Neng Mawar. (HandOut/IST)

Difabel Inklusi Setara dan Mandiri

Tidak hanya menghadirkan berbagai acara untuk mengisi periode liburan sekolah, penyelenggara turnamen juga mengajak pengunjung setianya untuk berdonasi.

Melalui program “Stationery Donation”, Bayu mengatakan pihaknya akan mendonasikan berbagai peralatan sekolah ke beberapa panti asuhan disekitar Bogor.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini