News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP

Jadwal MotoGP Inggris 2024: Marquez vs Pecco Bagnaia Berburu Rekor di Silverstone

Penulis: Niken Thalia
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jadwal MotoGP Inggris 2024: Marquez vs Pecco Bagnaia Berburu Rekor di Silverstone - Marc Marquez (93) dan Francesco 'Pecco' Bagnaia (1) ketika berduel di Sirkuit Jerez pada ajang balap bertajuk MotoGP Spanyol 2024.

TRIBUNNEWS.COMĀ - Jadwal MotoGP Inggris 2024 jadi agenda lanjutan Marc Marquez dan kolega di kelas premier setelah jeda musim panas.

MotoGP Inggris 2024 berlangsung di Sirkuit Silverstone yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 2-4 Agustus pekan depan.

Di MotoGP Inggris 2024 menariknya bakal jadi pertaruhan bagi Marquez dan calon rekan setimnya Pecco Bagnaia untuk berburu rekor manis.

GP Mania yang ingin menyaksikan pertarungan Marquez vs Bagnaia di MotoGP Inggris 2024 bisa melalui tayangan Trans 7 lewat televisi.

Opsi lain untuk nonton MotoGP Inggris 2024 bisa berlangganan di tiga pilihan platform berbayar seperti Visiom+, Vidio, atau SPO TV.

Marc Marquez (kiri) dan Pecco Bagnaia (kanan) saat sesi tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Lusail, Qatar Februari lalu. (Kolase Tribunnews)

Bicara soal persaingan Marquez dan Bagnaia di Silverstone nanti, keduanya sudah pernah merasakan juara di Inggris.

Hanya saja rekor yang belum terpecahkan oleh kedua juara dunia itu adalah mengamankan gelar juara kedua di MotoGP Inggris.

Namun jika menilik rekor memang Marquez sudah pernah juara di Silverstone namun saat dirinya masih berada di kelas 125cc.

Beda dengan Bagnaia yang memang baru sekali merasakan juara di Inggris ketika sudah menjadi bagian rider kelas MotoGP.

Marquez yang dikabarkan mendapat 'senjata' baru dari Ducati untuk mengembangkan GP23 miliknya, seolah jadi sinyal apik untuk makin gacor.

Sedangkan ini jadi tantangan Bagnaia demi bisa menjauhi kejaran Jorge Martin dalam perebutan gelar juara dunia.

Yap, Bagnaia baru saja menggusur Martin setelah dirinya berhasil menjadi juara di Jerman beberapa pekan lalu.

Baca juga: Bursa Transfer Pembalap MotoGP: Fabio Diggia Samai Level Marquez, Tim Rossi Ketiban Untung

Kini kans terbuka bagi Bagnaia untuk semakin menjauhi kejaran Martin yang terus membayangi di posisi kedua tabel klasemen MotoGP 2024.

Taji Bagnaia yang biasanya moncer saat balapan hari Minggu jadi andalan. Sedangkan Marquez diharapkan bisa kompetitif baik di sprint maupun main race.

Jadwal MotoGP Inggris 2024

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini