News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres PSSI

Arifin Panigoro: FIFA Makin Mengerti Indonesia

Penulis: Alie Usman
Editor: Prawira
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arifon Panigoro.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arifin Panigoro mengungkapkan kedatangan Wakil Presiden FIFA, Prince Ali bin Al Hussein ke Jakarta merupakan titik cerah dimana FIFA mulai mengerti kondisi Indonesia.

Menurut penyandang dana terbesar Liga Primer Indonesia tersebut, FIFA telah selangkah lebih baik dengan berani turun langsung meninjau Indonesia, tak hanya mendengar laporan dari pihak-pihak tertentu saja. Sehingga, informasi yang kemudian didapat FIFA tidak melulu dinilai berat sebelah.

"Singkatnya begini, ini kan prosesnya sudah lama banget, dan saya lihat proses ini membaik. Pertama, waktu di FIFA, tadinya sedikit sekali orang yang bisa ditemui disana. Tapi di Kongres FIFA kemarin, teman-teman sudah ketemu langsung. Jadi makin lama, FIFA makin mengerti apa yang terjadi di Indonesia," ujar Arifin Panigoro.

Setelah itu, menurut Arifin Panigoro, FIFA menindaklanjuti dengan mengirimkan Wakil Presidennya untuk datang langsung ke Indonesia. "Prince Ali ini orang nomor satu yang bertanggung jawab di Asia. Jadi dia kesini untuk berbicara sebelum rapat besok di Kuala Lumpur. Dia bertemu semua pihak. KN, Pak Jendral Toisutta, pak Menteri, saya sendiri. Jadi saya pikir ini baik," ujar Arifin Panigoro.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini