News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Demi Temui Pujaan Hati, Balotelli Sewa Pesawat Jet Pribadi

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mario Balotelli dan Fanny Neguesha

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Jacinta Laksmi

TRIBUNNEWS.COM – Striker AC Milan, Mario Balotelli, kini sedang kasmaran. Ia telah empat bulan menjalin kasih dengan seorang model cantik asal Belgia Fanny Neguesha.

Bila banyak pemain enggan mengungkapkan hubungan asmaranya pada media, striker yang baru bergabung dengan AC Milan, Januari lalu ini, tak ragu mengumbar kisah cintanya itu dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair Italia.

Balotelli mengungkapkan bahwa ia telah terpesona dengan Neguesha sejak awal pertemuannya di Brusel dalam sebuah acara bisnis. Sejak perjumpaan pertama itu striker berusia 22 tahun ini mencoba untuk mendekatinya. Sampai-sampai, ia menyewa sebuah pesawat khusus untuk terbang ke Belgia untuk menemui pujaan hatinya itu.

“Dia seorang yang kuat, percaya diri, dan baik. Kami bertemu di Brusel. Kemudian saya mencoba mendekatinya dari jauh dari Manchester. Saya telah meneleponnya dan mengirim sms tapi tidak berhasil. Lalu saya menyewa pesawat pribadi dan pergi untuk menemui dia,” ungkap Balotelli.

Sejak menjalin hubungan dengan Neguesha, Balotelli mengaku bahwa ia kini telah menjadi sosok pribadi yang lebih baik. “Sejak bertemu dengan Fany, saya sudah jarang buat masalah dan grogi di lapangan,” lanjut Balotelli.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini