News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persidafon Waspadai Dua Legiun Asing Persija

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pedro Javier Velazquez

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten tim Persidafon Dafonsoro, Eduard Ivak Dalam meminta, kepada rekan satu timnya untuk mewaspadai pergerakan pemain Persija Jakarta.

Menurut Eduard, ada dua pemain Macan Kemayoran yang harus diwaspadai. Mereka yaitu, Robertino Pugliara dan Pedro Javier Velasquez.

“Kami mewaspadai lini tengah dan depan Persija. Di lini tengah Persija ada Robertino Pugliara yang menjadi penyuplai bola bagi pemain lain. Ini harus diwaspadai,” ujar Edu ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Sabtu (13/4/2013).

“Selain dia, Pedro Javier juga pemain yang baik. Saya melihat dia bertanding pada laga melawan Persipura beberapa waktu lalu,”.

Klub berjuluk Gabus Sentani memetik hasil positif pada laga menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Bangkinang, Minggu kemarin. Bermain di kandang lawan, skuad asuhan pelatih Erens Pahelereng menang dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut menjadi modal untuk menghadapi Persija Jakarta. Eduard pun optimistis, timnya bisa mengalahkan Macan Kemayoran meskipun pertandingan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Kami akan bermain ngotot untuk mengambil poin. Kita ingin keluar dari zona degradasi,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini