News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jordi Roura Bangga Menang Tanpa Messi

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jordi Roura

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Jordi Roura merasa bangga Barcelona bisa mengalahkan Real Zaragoza 3-0, meskipun tanpa diperkuat sejumlah pemain bintang.

Pelatih Tito Vilanova sengaja mengistirahatkan enam pemain pentingnya, termasuk Lionel Messi, di laga Senin (15/4) dini hari, mengingat para pemain itu bermain di pertengahan pekan kontra Paris Saint-Germain.

Dan Roura memuji setiap punggawa Blaugrana yang masih bisa melaksanakan tugas dengan sempurna, yang semakin mendekatkan mereka kepada gelar La Liga musim ini.

"Kami tidak berpikir banyak tentang pemain yang beristirahat karena kami ingin menang. Jika kami tidak punya jadwal tanding di pertengahan pekan lalu, maka hal akan berbeda," ungkap sang asisten pelatih.

"Sulit untuk menentukan pemain terbaik hari ini. Ini adalah pertandingan yang sulit dan Thiago, Lagu, Tello dan Bartra fantastis. Saya memuji seluruh tim. Saya sangat bangga dengan skuat ini."

"Saya telah mengatakan betapa pentingnya untuk memenangkan pertandingan ini. Trofi liga kini mudah sekarang, tapi tetap prioritas."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini