News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Terbuang dari Persib, Dzumafo Bertekad Bawa Sriwijaya FC Juara

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Herman Dzumafo Epandi

TRIBUNNEWS.COM – Herman Dzumafo Epandi ingin membuktikan diri belum habis bersama Sriwijaya FC. Dianggap gagal di Persib Bandung, Dzumafo dibarter dengan Hilton Moriera menjelang putaran kedua.

"Saya senang bisa bergabung bersama Sriwijaya FC. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Sriwijaya FC yang masih mempercayai saya untuk bergabung. Saya sudah tidak sabar tampil dan mencetak gol untuk Sriwijaya FC," kata Dzumafo seperti dilansir goalindonesia, Rabu (8/5/2013).

Dzumafo mengatakan, Sriwijaya FC salah satu tim yang berpeluang meraih juara ISL musim ini. Maka dari itu, dia senang bisa bergabung dengan tim juara bertahan tersebut.

"Mudah-mudahan saya bisa membantu Sriwijaya FC meraih juara ISL," kata pemain yang akan mengenakan jersey nomor 99 ini.

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi percaya dengan kualitas yang dimiliki Dzumafo. Bahkan Kas optimistis, pemain asal Kamerun tersebut kembali bersinar saat memperkuat tim Laskar Wong Kito.

"Dzumafo pemain yang sangat bagus. Dengan kualitas yang dimiliki Dzumafo, saya yakin dia akan kembali tajam seperti saat memperkuat PSPS," ujar Kas.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin mengatakan pertukaran Dzumafo dan Hilton sudah dipikirkan secara matang. Menurut Hendri, Dzumafo pemain yang hebat, namun sayang di Persib Bandung, kemampuannya tertutup oleh kehadiran Sergio van Dijk.

"Saya optimistis bersama Sriwijaya FC, Dzumafo kembali akan menjelma menjadi striker haus gol yang sangat ditakuti lawan. Mudah-mudahan kemampuan yang dimiliki Dzumafo bisa membantu kita meraih juara ISL," kata Hendri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini