Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Preview Crystal Palace vs Man United, Saatnya Balas Dendam, Musim Lalu Setan Merah Kalah 0-1 dan 0-4

Manchester United akan menghadapi Crystal Palace, lawan yang pernah mempermalukan mereka dengan skor 0-4 lima bulan lalu.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Preview Crystal Palace vs Man United, Saatnya Balas Dendam, Musim Lalu Setan Merah Kalah 0-1 dan 0-4
AFP/OLI SCARFF
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes berebut bola dengan striker Crystal Palace, Jordan Ayew selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 September 2023. 

Preview Crystal Palace vs Man United, Saatnya Balas Dendam, Musim Lalu Setan Merah Kalah 0-1 dan 0-4

TRIBUNNEWS.COM- Manchester United akan menghadapi Crystal Palace, lawan yang pernah mempermalukan mereka dengan skor 0-4 lima bulan lalu.

Waktunya bagi Setan Merah Manchester United untuk balas dendam saat mereka bertandang ke Selhurst Park (London) pada Sabtu (21/9) Pukul 23:30 WIB.

Selama satu tahun terakhir, Crystal Palace adalah lawan yang sulit dikalahkan oleh Manchester United

Tidak hanya dalam pertemuan terakhir saat Setan Merah kalah 0-4, dalam pertemuan sebelumnya pada September 2023 pun, MU takluk 0-1 di Liga Premier. Membuat mereka menang di kandang dan tandang di Liga Premier.

Manchester United kata Pelatih Erik Ten Hag, perlu melakukan perubahan saat menghadapi Crystal Palace ini. Ditandai dengan penampilan mereka yang bakal berbeda dengan memakai kostum ketiga berwarna dominan putih dengan garis di dada berwarna merah, putih, dan hitam.

Erik ten Hag telah berjanji timnya tidak akan mengalami penghinaan lagi saat mereka kembali ke Crystal Palace

BERITA TERKAIT

MU kalah 4-0 pada kunjungan terakhir mereka ke Selhurst Park di awal bulan Mei. 
Banyak orang luar berasumsi bahwa hasil ini akan menjadi tanda akhir bagi Ten Hag sebagai pelatih MU.

Akan tetapi, Sir Jim Ratcliffe memilih untuk tetap menggunakan pemain asal Belanda itu, yang berarti ia memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan sebelumnya. 
"Kemenangan itu 4-0, memang pantas, tetapi Sabtu nanti akan berbeda," katanya. 

"Saya tidak membandingkan [situasi]. Sejak Februari, kami harus mencari 11 pemain untuk menyusun tim. Sekarang tinggal 18."

Ten Hag mengonfirmasi gelandang Mason Mount dan penyerang Rasmus Hojlund telah mulai berlatih dengan kelompok utama lagi tetapi menolak mengatakan apakah keduanya akan terlibat pada akhir pekan.

"Ini adalah berita yang sangat bagus karena mereka sudah kembali ke lapangan. Sekarang kami harus memutuskan apakah mereka cukup bugar untuk bermain sebagai pemain inti."

MU akan mencoba memenangkan pertandingan ketiga berturut-turutnya di semua kompetisi saat mereka bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace di Liga Premier pada Sabtu malam.

Setan Merah akan berusaha membalas dendam terhadap Eagles setelah mereka menderita kekalahan telak 4-0 di Selhurst Park pada bulan Mei musim lalu.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas