News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Belanda ke Indonesia

Suporter Belanda Jadi Rebutan Foto Bareng Suporter Timnas

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah suporter Indonesia berfoto bersama dengan suporter Belanda menjelang pertandingan Timnas Indonesia dan Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (7/6/2012).

Laporan wartawan tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah suporter asal Belanda mulai berdatangan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada Jumat (7/6/2013) petang, menjelang pertandingan timnas Indonesia vs Belanda.

Mereka jauh-jauh terbang dari Belanda untuk memberikan dukungan kepada  De Oranje.

Carolina (45 th) yang datang bersama suami, Paul (50 th), mengaku datang dari Rotterdam untuk memberikan dukungan kepada Wesley Sneijder dkk.

"Kami datang dari Rotterdam untuk mendukung negara kami, Holland," ujar Carolina.

Carolina dan Paul yang datang mengenakan pakaian ala badut berwarna oranye, sontak menjadi pusat perhatian ratusan calon penonton asal Indonesia yang berada di sekitar SUGBK.

Sejumlah suporter Indonesia berlomba-lomba meminta kepada suami istri asal Belanda itu agar bersedia difoto bersama. Dengan ramah, suami istri menuruti permintaan para suporter Indonesia.

Diketahui, pertandingan antara Indonesia dan Belanda ini merupakan pertama sepanjang sejarah pasca-Indonesia dijajah selama 3,5 abad oleh negara Kincir Angin tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini