News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Maradona ke Indonesia

Maradona Bergoyang dengar Lagu Ondel-Ondel

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepak bola legendaris asal Argentina, Diego Maradona menghadiri acara coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2013). Maradona akhirnya menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan membagi-bagikan bola yang telah ditandatanganinya. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sempat marah, Diego Maradona mulai menikmati kunjungannya ke Jakarta. Diego Maradona bahkan sempat bergoyang ketika disuguhkan lagu tradisional Betawi, Ondel-Ondel.

Diego Maradona menghadiri acara gala dinner bersama 200 orang lainnya di Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013). Sejak memasuki ruangan, Maradona tampak rileks dan murah senyum.

Maradona duduk di meja terdepan. Di sebelah kanan peraih Piala Dunia pada 1986 itu duduk Ketua Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia, Eddy sofyan. Di sebelah kiri Maradona adalah seorang perempuan muda berambut pirang yang ketika masuk digandeng. Di round table untuk 10 orang itu turut serta Bupati Kutai Timur, Isran Noor, Menpora Roy Suryo, serta Dubes Argentina.

Acara santap malam bertarif Rp 10 juta per orang ini dimulai dengan suguhan tarian betawi kontemporer dengan latar belakang gambar Monas. Keempat perempuan ini dengan pakaian adat Betawi menari sambil diiringi lagu Ondel-Ondel.

Berdasarkan pengamatan Tribunnews.com, di tengah lagu, Maradona yang asik berbicang mesra dengan perempuan di sebelahnya, tiba-tiba Maradona sedikit menggoyangkan bahunya lalu bertepuk tangan setelah musik dan tarian berakhir.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini