News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Maradona ke Indonesia

Maradona : Messi Pasti Mau ke Indonesia

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepak bola legendaris asal Argentina, Diego Maradona menghadiri acara coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2013). Maradona akhirnya menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan membagi-bagikan bola yang telah ditandatanganinya. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Legenda Argentina, Diego Maradona, menikmati kunjungannya ke Indonesia. Diego Maradona pun ingin membujuk Lionel Messi untuk berkunjung ke Indonesia.

Diego Maradona berkunjung ke Indonesia atas undangan dari Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI). Setelah Maradona, BASRI berencana mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Bupati Kutai Timur, Isran Noor, yang mendukung BASRI dalam kegiatan ini menuturkan niatnya untuk mendatangkan Messi pada Desember mendatang. Isran Noor pun sempat menyampaikan pesan kepada Messi agar Pemain Terbaik Dunia selama empat tahun terakhir itu mau ke Indonesia.

"Ini bukan yang terakhir kali saya ke sini. Saya harap bisa berkunjung lagi ke sini. Pasti saya akan terima semua yang saya dapat di sini dan pasti Leo (Messi) mau datang ke sini," kata Maradona di sela-sela gala dinner yang dihadiri Tribunnews.com di Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini