News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arsenal ke Indonesia

Nanak Mengaku Belum Diundang Coach Jacksen

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Timnas Indonesia tengah berlaga melawan Timnas BElanda, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta, Ngurah Wahyu Trisnajaya mengaku belum mendapatkan surat panggilan resmi dari Badan Tim Nasional (BTN) untuk berlatih bersama Indonesia Dream Team.

Padahal, Indonesia Dream Team akan memulai latihan perdana, Kamis (11/7/2013), sebelum menjalani laga melawan Arsenal, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/07/2013).

Sebelumnya, Pelatih Indonesia Dream Team, Jacksen F Tiago sudah merilis 24 pemain yang akan berlaga melawan The Gunners. Dalam daftar pemain itu, nama bek Persija yang akrab disapa Nanak itu tercantum.

"Sampai Selasa (9/7/2013) ini, belum ada kabar. Baik kabar melalui surat resmi atau via telepon, tidak ada. Saya hanya tahu dari teman-teman dan membaca berita. Saya jadi bingung," ujar Nanak, Selasa sore.

Penampilan cemerlang di klub Persija Jakarta pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012-13, membuat Nanak dipantau oleh pelatih timnas senior Jacksen F. Tiago. Bek tengah itu mendapatkan kesempatan melawan salah satu klub elit di Liga Premier Inggris.

Selain Nanak, pemain berposisi bek lainnya yang dipanggil untuk mengahadapi Arsenal antara lainĀ  ialah Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, dan M Roby. Selanjutnya ialah Victor Igbonefo, Hasim Kipuw, Raphael Maitimo dan Toni Sucipto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini