News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arsenal ke Indonesia

Coaching Clinic Bersama Pemain Arsenal Dibatalkan karena Hujan

Penulis: Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Coaching Clinic Pemain Arsenal Berubah jadi Ajang Foto Bersama

TRIBUNNEWS.COM – Coaching clinic bersama siswa Sekolah Sepakbola (SSB) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (13/7/2013), dijadwalkan menjadi rangkaian kegiatan para pemain Arsenal selama di Indonesia. Namun kegiatan tersebut justru berubah menjadi ajang foto bersama.

Saat dihubungi Tribunnews.com, pihak panitia mengatakan bahwa acara coaching clinic batal, lantaran cuaca yang tidak mendukung. Pada saat cuaca di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta memang terlihat diguyur hujan.

Pada awalnya sekitar 15 siswa SSB direncanakan mendapatan kesempatan mengikuti coaching clinic dari para pemain Arsenal di lapangan SUGBK pada pukul 16.30 WIB. Namun setelah mereka mengikuti pemanasan bersama Widodo C Putra, tiga pemain Arsenal baru tiba menumpangi sebuah bus pada pukul 17.00 WIB. Ketiga pemain yang hadir adalah pemain muda Arsenal, yakni Thomas Eisfeld, Kris Olsson, dan Gedion Zelalem.

Turun dari bus, ketiga pemain Arsenal itu tidak langsung mengikuti pemanasan atau memberikan coaching clinic kepada para siswa SSB. Mereka justru diarahkan pihak penyelenggara untuk foto bersama para siswa SSB. Setelah sekitar 5 menit foto bersama, ketiga pemain Arsenal itu langsung kembali menuju busnya.

Sejumlah siswa SSB mengaku kecewa karena tak mendapatkan coaching clinic dari pemain Arsenal. "Yah saya kecewa juga. Saya ingin main bareng sama pemain-pemain bintang. Eh, jadinya cuma foto bareng doang sama pemain. Enggak tahu namanya," seloroh Fadil (11), siswa SSB Depok Putra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini