News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liverpool ke Indonesia

Cedera Hamstring, Andik Vermansyah Terancam Absen Lawan Liverpool

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Timnas Indonesia U-23, Andik Vermansyah

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Harapan Andik Vermansyah bisa tampil bersama tim nasional (Timnas) Indonesia saat menjajal juara 18 kali Liga Inggris, Liverpool terancam sirna.

Gelandang Persebaya Liga Primer Indonesia (LPI) itu untuk menunjukkan aksinya peluangnya sangat kecil, karena Andik mengalami cedera hamstring.

Pemain jebolan tim Jatim di PON 2008 itu, dihantam cedera hamstring kaki kanan pascalawan Singapura pada uji coba bersama Timnas U-23 yang diproyeksikan ke SEA Games 2013.

"Cederanya yang sebelah kanan. Ini terasa setelah menghadapi Singapura," sebut Andik, Selasa (16/7/2013).

Andik juga sudah menjalani pemeriksaan dokter Timnas U-23. Gelandang kelahiran Jember ini disarankan untuk beristirahat sementara waktu guna memulihkan cedera yang dialaminya.

"Untuk sementara tidak boleh digunakan untuk sprint dulu," aku Andik.

Padahal Andik masuk dalam daftar nama Timnas senior yang disiapkan guna menghadapi Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Andik masuk daftar bersama lima pemain baru lainnya ke tim Merah Putih.

Jika Andik tidak bisa turun, maka kesempatan menunjukan aksinya dihadapan The Red (julukan Liverpool) akan sirna. Dia juga tidak diturunkan saat Indonesia menjamu Timnas Belanda pada awal Juni lalu.(fathkul alami/surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini