News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liverpool ke Indonesia

Tiket Kategori 1-3 Ludes Terjual

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BIGREDS Indonesia Official Liverpool FC Supporters Club, menyaksikan tim Liverpool berlatih jelang pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2013). Liverpool akan bertanding melawan tim Indonesia XI di stadion tersebut, pada Sabtu 20 Juli 2013. (KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi Anda yang ingin membeli tiket pertandingan Indonesia XI vs Liverpool harus gigit jari. Pasalnya, tiket untuk tiga kategori tersebut telah habis terjual.

"Untuk tiket kategori 1-3 sudah habis terjual," kata Adit seorang petugas penjual tiket di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (20/7/2013).

Untuk harga tiket kategori 1-3, penyelenggara membanderol harga sebesar Rp 3 juta sampai 1,5 juta. Untuk kategori 1 penyelenggara mematok harga Rp 3 juta yang akan menempati VVIP Barat, untuk kategori 2 dihargai Rp 2 juta yang akan menempati VIP Barat.

"Untuk kategori 3 harganya Rp 1,5 juta yang akan menepati VIP Timur," ujarnya.

Dengan habisnya tiket kategori 1-3, otomatis penyelenggara tinggal menjual tiket kategori 4-7. Untuk tiket kategori empat, penyelenggara mematok Rp 1.250.000, kategori lima Rp 400.000, kategori enam Rp 150.000, dan kategori tujuh Rp 65.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini