News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Walter Mazzarri Ingin Inter Milan Punya Identitas Permainan

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Walter Mazzarri

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri mengaku puas dengan permainan timnya. Mazzarri melihat sisi positif dari kekalahan Inter dalam International Champions Cup 2013 di Lucas Oil Stadium, Jumat (2/7/2013).

Inter beberapa kali merepotkan barisan belakang Chelsea sebelum ketinggalan 0-2 hingga turun minum. Esteban Cambiasso dan kawan-kawan gagal mengubah keadaan apalagi dengan kartu merah yang diterima Hugo Campagnaro pada babak kedua.

"Saya berusaha agar tim punya identitas permainan dan beda dari saat melwan Hamburg SV, kami mampu mengendalikan permainan lawan di laga ini (melawan Chelsea)," tegas Mazzarri, dilansir situs resmi Inter.

Mazzarri sadar kualitas I Nerazzurri masih berada di bawah level Chelsea. Akan tetapi, dia optimistis bisa terus mengembangkan permainan Inter saat kompetisi dimulai.

"Kualitas lawan di atas kami, saya tetap merasa senang karena hasil tidak penting dalam turnamen pramusim. Saya tidak suka dengan kekalahan, tetapi bisa diterima untuk saat ini," pungkasnya.

Duniasoccer/Yosua

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini