News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Surat David Moyes pada Fans MU untuk Hormati Legenda Liverpool

Penulis: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Surat David Moyes untuk fans MU

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Begitu berkharismanya mantan manajer Liverpool, Bill Shankly sampai membuat manajer Manchester United, David Moyes memohon para pendukung Setan Merah turut memberi hormat.

Untuk menghormati Shankly, Moyes menulis surat untuk para pendukung MU. Berikut dua paragraf, dari empat, tulisan Moyes.

Hari ini kita akan bertemu salah satu rival terberat dan saya tahu pemain dan saya bisa mengandalkan Anda semua lagi. Dari Sir Alex saya tahu kalau tahun lalu, dukungan Anda di sini jadi kunci utama kemenangan 2-1 dan hari ini saya berharap yang sama.

Ini hari yang spesial karena Liverpool memperingati hari ulang tahun ke-100 Bill Shankly, mantan manajer legendaris mereka sekaligus teman dekat Sir Matt Busby kita. Saya minta semuanya nanti bergabung untuk memberi tepuk tangan pada orang, siapapun tim yang Anda dukung, yang merupakan salah satu pribadi dan raksasa hebat di sepanjang sejarah sepak bola.

Bill Shankly, yang meninggal tahun 1981, akan berulang tahun yang ke-100, Senin (2/9) besok. Dia merupakan salah satu manajer terhebat Liverpool bersama asisten tetapnya, Bob Paisley. Paisley kemudian jadi pengganti Shankly jadi manajer The Reds.

Di bawah kendali Shankly, mulai 1959-1974, Liverpool promosi dari Divisi Dua sebelum jadi juara Divisi Satu (Liga Premier Inggris jaman dulu), dua Piala FA, dan satu Piala UEFA.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini