News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sekolah dan Kuliah Gratis untuk Pemain Sriwijaya FC U21

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

SRIWIJA FC U21 VS PERSITA TANGERANG IMBANG - Pemain Persita Tangerang U21 mencoba menghadang Pemain Sriwijaya FC U21 pada laga Indonesia Super League (ISL) U21 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (28/4/2013). Sriwijaya FC U21 tidak mampu membobol gawang Persita Tangerang yang hanya bermain dengan 10 pemain yang membuat skor 0-0 sampai peluit terakhir dibunyikan wasit. (TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO)

TRIBUNNEWS.COM - Hadiah terus mengalir ke pemain Sriwijaya FC Palembang U21 berkat keberhasilan mereka menjuarai kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U21 2013.

Laskar Wong Kito muda menjuarai LSI U21 setelah menaklukkan Mitra Kukar 2-1, akhir pekan lalu. Manajemen Sriwijaya FC sudah menjanjikan perpanjangan kontrak pemain-pemain potensial dengan durasi maksimal lima tahun.

Selain itu, pembina Sriwijaya FC, Alex Noerdin, akan menyekolahkan atau menguliahkan Rizky Dwi Ramadhana dan kawan-kawan secara gratis. Untuk itu, Alex sudah memerintahkan secara langsung presiden klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex agar bisa menyekolahkan ataupun menguliahkan pemain Sriwijaya FC U21.

Sebagaimana dilansir Sripoku.com, Alex, yang juga Gubernur Sumsel tersebut mengatakan bahwa program sekolah dan kuliah gratis tersebut semata-mata untuk kepentingan para pemain.

"Saya ingin anak-anak muda ini, selain berprestasi di bidang olahraga, juga harus diimbangi dengan pendidikanlayak, minimal gelar S1," katanya.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Rabu (11/9/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini