News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

ASIOP Waspadai Semangat Balas Dendam Villa 2000

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Laga ASIOP Apacinti kontra Villa 2000 pada pekan ke-28 Liga Kompas Gramedia U14, di Gor Pertamina, Simprug, Jakarta, Minggu (15/9/2013), bakal berlangsung ketat sebab kedua tim sama-sama memburu tiga poin.

ASIOP, yang pada pekan lalu menggunduli Cibinong Putra, 6-0, berusaha kembali memetik kemenangan demi menguatkan posisi mereka di puncak klasemen. Sementara Villa 2000 bertekad membalas kekalahan 0-1 dari ASIOP pada putaran pertama kompetisi musim ini.

Saat ini ASIOP ada di peringkat satu dengan 72 poin, sedangkan Villa 2000 di peringkat tujuh dengan 47 poin.

Pelatih ASIOP, Anshori, ingin anak-anak asuhnya tampil ngotot sepanjang laga melawan Villa 2000. Katanya, pertahanan Villa 2000 terkenal tangguh dan sulit ditembus lawan.

"Villa pasti ingin membalas kekalahan di putaran pertama. Kami juga tidak mau mengalah. Kami harus menang," kata Anshori kepada Berita Kota Super Ball, Sabtu (14/9/2013).

Pada kesempatan terpisah, pelatih Villa 2000, Ridho Mahendra, menyatakan siap meladeni permainan ASIOP.

"Seluruh pemain dalam kondisi on fire, tetapi harus tetap waspada, karena kualitas ASIOP jauh dibanding Villa," kata Ridho.

Untuk memenangi pertandingan siang ini, Ridho meminta anak-anak didiknya bertahan pada 15 menit awal pertandingan. "Setelah bisa memetakan kekuatan lawan, anak-anak langsung melancarkan serangan balik," ujar Ridho.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Minggu (15/9/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini