News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Ferdinand Sinaga-Titus Bonai Diinginkan Sriwijaya FC

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Persisam, Ferdinand Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC kembali melakukan gerak cepat untuk melakukan pendekatan terhadap pemain-pemain buruannya. Terhitung ada tiga striker lokal yang kembali dibidik, yakni Ferdinand Sinaga, Titus Bonay, Pattrick Wanggai plus satu stopper Firdaus Ramadhan.

Demikian yang diungkapkan oleh Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki ketika dihubungi Sripoku.com, Senin (30/9/2013).

Menurutnya, kemungkinan besar dalam minggu-minggu ini dirinya bersama Manajer SFC, Robert Heri akan langsung terbang ke Jakarta untuk bertemu langsung dengan keempat pemain itu.

“Kita akan melakukan pembicaraan serius dengan keempat pemain ini, apakah mau bergabung dengan SFC atau tidak,” katanya.

Dikatakan, keempat pemain itu sendiri merupakan rekomendasi dari Subangkit, pelatih yang baru saja ditunjuk untuk menukangi SFCmusim depan. Hilangnya sosok Tantan di lini depan jelas membuat pihaknya harus mencari pengganti sepadan dan Patrich Wanggai, Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai ini bukan nama yang asing lagi di Liga Indonesia.

“Apalagi posisi Ferdinand dan Titus Bonai juga tidak hanya bisa disatu posisi saja. Selain bisa sebagai striker, mereka juga bisa ditempatkan di posisi gelandang serang. Kita ingin rekrut ketiganya sekaligus, tapi kalaupun tidak bisa juga tidak masalah,” ujar pria yang akrab disapa Bung Endi ini.

Dari ketiganya, lanjut Endi, kemungkinan besar yang akan merapat adalah Ferdinand Sinaga. Pasalnya pemain Persisam Samarinda itu sejak awal sudah menyatakan ketertarikannya untuk bergabung dengan SFC musim depan. Sementara untuk Titus Bonai dan Pattrick Wanggai yang terakhir membela Semen Padang dan Persipura Jayapura itu, masih belum diketahui kepastiannya.

“Dalam pertemuan nanti, semuanya akan kita bicarakan mulai dari komitmen membela SFC hingga ke nilai kontrak,” tegasnya. (darwin sepriansyah/sriwijaya post)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini