News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persib Masih Cari Pengganti Abanda Herman

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman

TRIBUNNEWS.COM – Perburuan pemain yang akan menggantikan Abanda Herman terus dilakukan. Disamping mendekati pemain secara langsung, pintu seleksi pun dibuka.

Pada latihan perdana, ada satu pemain yang bergabung dengan harapan bisa dipilih. Pemain asal Brasil itu adalah Gecio Carvalho. Namun terkait pemain tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman menganggapnya masih diluar ekspektasi. Namun, Djadjang masih akan melihat kemampuan pemain berusia 23 tahun itu saat berada di lapangan sesungguhnya.

Usai mengikuti tes fisik, Djajdang menilai secara sekilas bahwa Gecio masih belum sesuai harapan. "Sekilas, no. Tapi dari postur memang cukup bagus dan menjanjikan," ungkap pelatih kelahiran Sumedang ini, seperti dilansir persib.co.id.

Gecio sempat memperkuat Persebaya Surabaya di ajang Divisi Utama, musim lalu. Namun dia kemudian mengalami cedera parah saat melakukan laga keempat melawan Perseta Tulungagung di Stadion Rejoagung, 20 Februari silam.

"Dia kemudian pulang ke negaranya. Lalu, dia ikut seleksi di sini," terang Djadjang.

Pelatih yang pada libur kompetisi lalu sempat diberi kepercayaan menangani tim Indonesia XI dalam dua laga persahabatan menambahkan, dirinya akan tetap melihat performa Gecio selama menjalani seleksi. "Tidak hanya hari ini (kemarin, Red). Dia masih akan kita ikut sertakan dalam latihan juga," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini