News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas U19

Datang Terlambat, Yabes Roni Dihukum Tak Boleh Latihan oleh Indra Sjafri

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Indonesia U-19, Yabes Roni Malaifani (tengah) berlatih bersama rekan-rekannya untuk persiapan pertandingan melawan Korea Selatan di Lapangan C PSSI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2013).

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, menghukum Yabes Roni Malaifani tak boleh mengikuti sesi latihan sore dalam pemusatan latihan yang digelar di lapangan Kusuma Agrowisata, Batu, Jawa Timur, Sabtu (9/11/2013). Indra menghukum Yabes karena terlambat datang latihan.

Yabes memang terlihat tidak berlatih dan hanya duduk di pinggir lapangan. "Dia tiba di Malang jam 13.00, tetapi mampir dulu ke rumah saudaranya sehingga telat latihan. Saya saja sudah dua tahun meninggalkan keluarga. Sementara dia baru sebentar," jelas Indra.

Indra Sjafri bahkan mengaku tak segan-segan mencoret Yabes seandainya pemain asal Alor tersebut tak meminta maaf. "Mungkin besok, dia bisa berlatih kalau sudah minta maaf. Saya menghukum dia karena saya bos di sini. Kalau saya bapaknya, mungkin dia bisa melawan," tegas Indra.

Selain Yabes, pemain yang sudah bergabung adalah Zulfiandi. Sementara Maldini Pali masih belum bergabung karena terkendala pesawat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini