News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indra Sjafri Buru Pemain Surabaya

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Timnas u 19 Indra Sjafri sata berda di Batu

Laporan Wartawan Surya,Fatkhul Alami

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Indra Syafri sepertinya belum puas dengan kemampuan pemain-pemain yang kini sudah ikut pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia U-19 di Batu.

Pelatih Timnas U-19 ini terus berburu pemain baru dan Indra dijadwalkan memantau pemain-pemain Surabaya, Minggu (1/12/2013) nanti.

Indra bakal turun gunung dari Batu ke Kota Pahlawan yang menjadwalkan menggelar seleksi pemain U-19.

PSSI Surabaya melakukan seleksi pemain junior mulai Rabu, (27/11/2013) sampai Minggu, (30/11/2013) depan.

Seleksi awal diikuti lebih dari 100 pemain yang berasal dari klub-klub anggota PSSI Surabaya yang dihelat di lapangan Karangan, Wiyung.

"Dari 100 pemain akan diciutkan jadiĀ  60 pemain yang nanti melakukan seleksi lanjutan di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari," sebut Ibnu Grahan, Ketua Bidang Pembinaan PSSI Surabaya, Rabu (27/11/2013).

Nah, pada seleksi di Stadion Tambaksari nanti, Indra Sjafri bakal melihat langsung talenta muda yang berkompetisi di bawah naungan PSSI Surabaya.

"Kami berharap akan ada pemain lain dari Surabaya selain Evan Dimas yang muncul pada seleksi nanti. Kami ingin semua pemain yang ikut seleksi mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya," harap Ibnu.

Mantan pelatih Persebaya ini menambahkan, PSSI Surabaya mengelar seleksi pemain untuk kebutuhan Timnas U-19. Seleksi ini merupakan program Badan Tim Nasional (BTN) PSSI yang ingin mencari bibit-bibit pemain Timnas U-19 dari Surabaya.

"Surabaya banyak klub-klub yang melakukan pembinaan pemain muda. Dihatapkan pemain lain bisa menyusul jejak Evan Dimas," pungkas Ibnu.

Seperti diketahui, Evan Dimas merupakan produk kompetisi PSSI Surabaya. Anak pertama dari empat saudara itu mengawali karir sepak bolanya di PS Mitra Surabaya. Kapten Timnas U-19 itu sukses mempersembahkan gelar juara Asia Tenggara U-19 di Sidoarjo, Oktober lalu.

Evan Dimas juga memimpin rekan-rekannya dalam kualifikasi Piala Asia U-19 dan lolos ke putaran final yang nanti dimainkan di Myanmar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini