News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tony Pulis Terapkan Aturan Baru untuk Pemain Crystal Palace

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tony Pulis

TRIBUNNEWS.COM - Tony Pulis baru dua pekan mengambil alih posisi pelatih Crystal Palace dari tangan Ian Holloway.

Meski begitu, mantan pelatih Stoke City tak ragu menerapkan aturan baru bagi para pemainnya. Aturan pertamanya soal disiplin. Para pemain diminta menjaga sikap di dalam maupun di luar lapangan. Tidak ada toleransi terhadap perilaku buruk, seperti berkelahi, mabuk di hari pertandingan, atau berjudi.

"Para pemain harus menghormati klub dan posisi mereka di klub ini. Mereka harus sadar, betapa beruntungnya bisa berada di sini, posisi yang diinginkan banyak orang di luar sana," ujar Pulis, seperti dikutip Daily Stars.

Menurut pelatih berusia 55 tahu asal Wales itu, sangat penting untuk membuat pemain menjaga perilaku mereka. Pasalnya, hal itu akan berdampak pada kekompakan tim.

"Jika mereka tak bisa mendedikasikan diri sepenuhnya untuk klub dan memberikan yang terbaik bagi tim dan klub, menurut saya tidak ada gunanya mereka berada di sini sebagai pemain lagi," ujar Pulis.

Tugas Pulis memang berat. Pasalnya, Crystal Palace kini di zona degradasi, di peringkat 19 klasemen sementara Liga Inggris. Untuk mengangkat performa tim, tak ada jalan lain bagi Pulis kecuai memberdayakan pemain yang ada.

"Saya sudah sering berada di posisi ini. Jalan terbaik untuk mendapatkan hasil adalah memastikan semua orang bekerja sama sebagai tim yang solid," ujarnya.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Minggu (1/12/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini