News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Michael Laudrup Bulan Januari Belanja Pemain untuk Swansea City

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Michael Laudrup

TRIBUNNEWS.COM, SWANSEA - Manajer Swansea City, Michael Laudrup menegaskan bahwa mereka akan aktif dalam bursa transfer Januari nanti. Cederanya beberapa pemain pilar seperti Michu, Nathan Dyer, dan Michel Vorm menjadi penyebabnya.

Laudrup mengakui bahwa skuadnya saat ini sedang mengalami krisis. Cederanya beberapa pemain memaksa dia harus membeli pemain anyar pada bursa transfer nanti.

"Keadaan ini sangat berat, tapi itulah mengapa kami memiliki sebuah skuad. Kami tidak hanya memiliki 11 atau 13 pemain saja, kami memiliki sebuah skuad dan saya kira kami harus menggunakan semua orang. Kami sudah melakukan dengan baik pada setengah musim ini," tutur eks bintang Barcelona dan Real Madrid itu kepada Sky Sports.

"Tapi, ada benarnya bahwa jumlah pemain kami agak lebih sedikit. Kami hanya memiliki 19 pemain. Kini, kami memiliki dua pemain yang cedera hingga enam pekan ke depan, maka kami akan membuka peluang untuk mendapatkan pemain baru Januari mendatang," sambung Laudrup.

Menurut manajer berkebangsaan Denmark itu, kemungkinan besar dirinya akan mencari pemain-pemain baru yang lebih bertipe menyerang. Wajar saja, dari beberapa pemain yang cedera, mereka harus kehilangan dua juru gedor mereka.

Duniasoccer/Damar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini