News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Walter Mazzarri Prihatin dengan Pemecatan Allegri

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Walter Mazzarri

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Dipecatnya Massimiliano Allegri dari jabatan pelatih AC Milan mengundang simpati dari Walter Mazzarri, yang notabene pelatih rival Rossoneri, Inter Milan. Menurut dia, pelatih memang mengemban tugas yang sangat berat dalam sebuah tim.

Allegri resmi didepak pada Senin (13/1/2014) setelah mengalami kekalahan memalukan dari Sassuolo pada hari sebelumnya. Melihat kondisi Allegri, Mazzarri turut bersimpati dan berbicara mengenai tugas sebagai seorang pelatih.

"Pelatih harus selalu membayar hasil baik atau buruknya sebuah tim. Seorang pelatih yang kontraknya akan habis akan memikul beban pada pundaknya," tutur Mazzarri kepada Sky Sports Italia.

"Saya hanya berharap agar orang-orang mengingat pekerjaan baik yang telah dilakukan oleh Allegri, karena mereka terlalu cepat lupa dalam sepak bola," sambungnya.

Kini, Milan diisukan akan merekrut mantan pemain mereka Clarence Seedorf yang juga mantan pemain Inter Milan. Kabarnya Seedorf akan segera menangani Mario Balotelli cs pada hari Kamis (16/1/2014) mendatang.

Duniasoccer/Damar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini