News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Super Ball Koran Nasional Bola Terbesar

Fans Chelsea Ramaikan Acara Nobar Super Ball di Banjarmasin

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pendukung Chelsea sudah berkumpul meskipun Nonbar Chelsea melawan Manchester United belum dimulai, di Kawasan Wisata Kuliner Gang Pengkor, Kayutangi, Banjarmasin, Minggu (19/1) malam

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Syaiful Anwar

TRIBUNNEWS.COM – Sejumlah Fans Chelsea sejak pukul 21.00 Wita sudah berdatangan ingin menyaksikan pertandingan bigmatch Liga Inggris antara Chelsea melawan Manchester United, Minggu (19/1/2014).

Para pendukung Chelsea ini datang ada yang membawa spanduk dan berbagai atribut di nonton bareng sekaligus rangkaian launching Koran Super Ball di Kawasan Wisata Kuliner (KWK) Gang Pengkor, Jalan Hasan Basry Kompleks Kayu Tangi Banjarmasin (belakang Gedung Sultan Suriansyah).

"Saya mendengar ada nonton bareng, jadi saya nonton ke sini," kata Rifki, fans Chelsea, warga Sungai Lulut Kilometer 6,5 Kabupaten Banjar.

Dia pun menyambut gembira kehadiran koran Super Ball, sehingga akan lebih jelas tentang perkembangan di dunia. "Berita yang ada sudah bagus, cuma saya menyarankan agar beritanya dilengkapi skor pertandingan seluruh Liga di belahan dunia, jadwal pertandingan dan lain-lainnya," sarannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini