News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Island Cup 2014

Usai Cetak 5 Gol, Lancine Kone Masuk RS

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pencetak lima gol dalam laga Perseru Serui vs Sriwijaya FC, Lancine Kone, terbaring di rumah sakit usai pertandingan, Senin (21/1/2014) dini hari.

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Pencetak lima gol dalam laga Perseru Serui VS Sriwijaya FC, Lancine Kone, yang juga Kapten SFC, masuk rumah sakit usai pertandingan. Diketahui, Lancine Kone sudah mengeluh merasakan sakit usai pertandingan.

Eks pemain Persisam ini memang mengeluh merasakan nyeri yang hebat usai laga.

Puncaknya pada Senin (20/12014) dini hari legiun asal Pantai Gading ini harus dilarikan ke RS Hermina yang terletak di sebelah Hotel Aria Gajayana, home base SFC selama babak 8 besar IIC di Malang.

Dokter tim SFC, dr Viktor yang Turut mendampingi di IGD RS Hermina menjelaskan bahwa sebenarnya saat melawan Perseru, kondisi Kone sudah tidak fit.

“Malam sebelum pertandingan Kone sudah disuntik pereda nyeri sakit sebanyak dua kali, sebelum pertandingan melawan Perseru juga disuntik 2 kali dan terakhir saat laga berakhir,” jelasnya seperti yang dikutip.

Menurut dr Viktor saat ini pihak RS Hermina akan melakukan tindakan pengobatan dengan membuka jahitan Kone dan menggantinya dengan yang baru.

“Lukanya akan dibersihkan kembali, baru akan dijahit kembali,” tambahnya.

Saat ini Lancine Kone sendiri masih dalam perawatan tim dokter bedah RS Hermina Malang. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini