News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Inter Gagal Menang karena Tekanan Fans

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Walter Mazzarri

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Internazionale Milan kembali menelan pil pahit kegagalan memetik poin penuh pada awal tahun 2014 ini.

Menjamu Catania di Giuseppe Meazza (26/1), anak-anak asuh Walter Mazzarri hanya bermain imbang tanpa gol.

Mengomentari hasil ini, Mazzarri mengingatkan kepada para pemainnya untuk tidak terpengaruh tekanan dari para fans dan media yang ditujukkan kepada mereka.

La Beneamata memang menjadi sorotan media dalam sepekan ini, karena masalah pembatalan transfer Freddy Guarin, serta belum meraih satu pun kemenangan pada tahun 2014.

"Sepanjang pekan ini para pemain mendpatkan skeptisme dari para fans dan media. Para pemain belum terbiasa menerima tekanan seperti ini dan merasa kurangnya antusias dari para fans, ini seperti bermain di stadion yang kosong," rutuk Mazzarri, seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Beruntung, kami tidak kemasukan gol pada laga ini dan para pemain terlihat lebih baik saat para fans bersorak saat mereka hampir mencetak gol. Atmosfer di stadion akan memberikan perbedaan, semua yang bermain sepak bola akan tahu itu," ungkapnya lebih jauh.

Mazzarri juga mengakui, para pemain bermain dengan kepala tertunduk dan tidak membuat keputusa yang tepat pada laga tersebut.

"Kami tidak bermain bagus dan tidak membuat keputusan-keputusan tepat serta merasakan tekanan saat melakukan kesalahan," jelas eks pelatih Napoli tersebut.

"Saya rasa tim bermain lebih tenang di Genoa. Dengan atmosfer yang ada saat ini, skuad akan lebih baik bermain jauh dari rumah. Tak ada yang bisa membantah hal tersebut," tutup dia. (Damar)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini