News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Walter Mazzarri Masih Dipercaya Tangani Inter Milan

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Walter Mazzarri

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Inter Milan sejauh ini masih menjalani musim yang kurang memuaskan di Serie A. Namun, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio mendukung penuh langkah pelatih Walter Mazzarri di Giuseppe Meazza.

Saat ini, I Nerazzurri berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A. Ausilio menyatakan, ada sebuah kemajuan besar sejak Mazzarri memegang tampuk kepelatihan.

"Dia (Mazzarri) bekerja 24 jam per hari. Dirinya mengikuti semua aktivitas yang ada dalam tim. Ya, Mazzarri adalah bagian penting dalam fondasi tim ," ucap Ausilio kepada La Gazzetta dello Sport .

Di sisi lain, Ausilio juga memberikan deskripsi terkait situasi terkini skuat Inter jelang musim depan. Menurutnya, ada beberapa nama yang dipertimbangkan untuk bertahan.

"Mazzarri berupaya untuk mempertahankan Rolando. Kami akan berbicara dengan (Andrea) Ranocchia pada akhir musim ini dan tak menutup kemungkinan soal perpanjangan kontrak," punglas Aulisio yang menyatakan total gaji pemain Inter tak boleh lebih dari 80 juta euro.

Duniasoccer/Febriansyah

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini