News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Peserta 12 Milanisti Kampus Bertanding Memperebutkan Hadiah Pembinaan

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Milanisti Kampus.

Laporan Wartawan Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Sebanyak 12 kampus bertanding di Milanisti Kampus Cup 2014 di Hanggar IBM Futsal, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/3/2014).

Ke-12 Milanisti Kampus yang mengikuti pertandigan yang dimMulai pukul 09.00 WIB itu adalah Milanisti USNI, Milanisti Trisakti, Milanisti Unindra, Milanisti BSI, Milanisti Gunadarma, Milanisti Binus, Milanisti Raharja, Milanisti UP, Milanisti UNJ, Milanisti UPNVJ, Milanisti Esa Unggul, serta Milanisti Unikom.

"Turnamen ini digelar dalam rangka memeringati ulang tahun kampus yang pertama," kata Andre, koordinator Milanisti Kampus Futsal Cup 2014 kepada Harian Berita Super Ball

Turnamen Milanisti Kampus CUP memperebutkan piala untuk juara 1 dan 2 serta uang pembinaan. Hadiah juga akan diberikan kepada pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik. Mereka akan mendapatkan piala dan jersey AC Milan.

Milanisti Kampus berdiri pada tanggal 9 Februari 2013 sebagai wadah untuk menampung berbagai aspirasi dari para milanisti yang masih aktif di kampusnya masing-masing. Milanisti Kampus mencakup beberapa perguruan tinggi negri dan swasta di Jadetabek dan Bandung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini