News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arsenal, Bisa Lolos Liga Champions Meski Tak Juara Liga Sudah Bagus

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, menghadiri jumpa pers di Epiwalk, Jakarta, Sabtu (29/3/2014). Mikael Silvestre berkunjung ke Jakarta dalam rangka memenuhi undangan dan menyaksikan pertandingan antara Manchester United melawan Aston Villa bersama penggemar.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mantan bek Arsenal, Mikael Silvestre, menyebut puasa gelar yang dialami mantan klubnya tidak menjadi masalah yang berarti. Menurut Silvestre, lolos ke Liga Champions setiap musim sudah menjadi pencapaian yang besar.

“Mereka selalu lolos ke Liga Champions setiap musim. Itu pencapaian yang besar. Memang sangat mengecewakan mereka tidak meraih trofi. Tapi persaingan di Inggris dan Eropa memang tidak semudah itu,” ujar Silvestre ditemui Tribunnews.com di kawasan Kuningan, Sabtu (29/3/2014).

Arsenal terakhir kali meraih gelar juara pada Piala FA 2005. Pencapaian terbaiknya lainnya selama kurun waktu hampir sedekade adalah babak final Liga Champions 2006.

Mikael Silvestre bergabung dengan Arsenal selama dua musim, 2008 hingga 2010. Sebelumnya Silvestre sembilan tahun berseragam Manchester United.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini