News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Victor Pae Janjikan Kemenangan untuk Persija Jakarta

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepakbola Persija Jakarta, Victor Pae saat melakukan latihan di Lapangan Pusdiklat Olah Raga (POR) Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/5/2014). (Super Ball/Feri Setiawan)

TRIBUNNEWS.COM - Pemain sayap Persija Jakarta, Victor Pae, tidak banyak berkomentar soal kekalahan Persija dari Sriwijaya, Minggu (8/6/2014). Tapi ia menjanjikan kemenangan buat Macan Kemayoran.

Kamis (12/6/2014) besok, Persija harus melakoni laga di Stadion Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), melawan tetangga sendiri, Persita Tangerang. Di laga terakhir sebelum ke Bantul, Persija dikalahkan 1-3 oleh Sriwijaya FC di Palembang.

Ketika bertarung di Palembang, Victor Pae yang sebelumnya memperkaut Persipura Jayapura tidak bisa bermain. Ia terkena suspended alias akumulasi kartu kuning. Jenderal pertahanan Macan Kemayoran sekaligus kapten tim Fabiano Beltreme juga absen karena akumulasi kartu kuning.

Absennya dua pemain ini benar-benar melumpuhkan Macan Kemayoran, terutama di lini tengah dan belakang. Pae baru belakangan didorong ke depan sebagai winger dari posisi semula sebagai bek.

Victor menegaskan, dirinya sudah siap kembali berjuang membawa timnya di laga away berikutnya melawan tuan rumah Persita, Kamis (12/6/2014).

"Besok pagi saya langsung terbang untuk bergabung dengan tim," ujar Victor Pae ditemui Harian Super Ball di lapangan Planet Futsal, Kuningan, Jakarta Selatan.

Victor Pae hadir sebagai undangan di acara TVONE mengenai rencana siaran Piala Dunia 2014 Brasil. Hadir juga mantan kapten Futsal Timnas Indonesia Vennard Hutabarat, dan juga Pelatih Timnas U-14 Yeyen Tumena sebagai pengisi acara di siaran langsung Piala Dunia.

Victor menambahkan, pihaknya siap berupaya keras bersama timnya untuk merebut poin penuh di laga away menghadapi Persita. Apalagi, di laga itu, tim besutan Pelatih Benny Dollo bisa menurunkan skuad penuhnya yakni hadir kembali Fabiano Beltreme, sehingga memperkokoh lini belakang.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini