News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Dunia 2014

Juan Zuniga Tak Merasa Bersalah Bikin Punggung Neymar Patah

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Neymar meringis menahan sakit di punggungnya yang patah akibat terjangan Juan Camillo Zuniga.

TRIBUNNEWS.COM, FORTALEZA – Bek Kolumbia, Juan Zuniga, merasa tidak bersalah atas tindakannya melanggar bintang Brasil, Neymar, di pertandingan perempatfinal Piala Dunia 2014.

Zuniga bermaksud mengambil bola dari Neymar, dia melompat kemudian mengarahkan kaki kanan ke bagian punggung pemain Barcelona tersebut dalam pertandingan di Estadio Placido Aderaldo, Sabtu (5/7/2014) dinihari.

Setelah kejadian itu, Neymar terjatuh di lapangan dan meringis kesakitan. Dia ditarik ke luar dan tak bisa melanjutkan permainan. Menurut keterangan dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar, Neymar menderita cedera patah tulang vertebra ketiga pada punggungnya.

“Itu pergerakan normal. Saya tidak pernah menyakiti pemain. Saya berada di lapangan untuk membela negara dan tidak ada niat mencederai orang,” tutur Zuniga seperti dilansir Soccerway.

Cedera ini membuat Neymar harus beristirahat selama beberapa minggu. Kemungkinan, dia tak bisa melanjutkan kiprah di kejuaraan sepak bola empat tahunan tersebut.

Bek Napoli tersebut tidak menerima hukuman dari wasit asal Spanyol, Carlos Velasco Carballa. Laga dua negara di Amerika Selatan berlangsung keras. Velasco mengeluarkan empat kartu kuning dari 54 pelanggaran yang terjadi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini