News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Garet Bale Ingin Meraih Piala Super Eropa

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Garet Bale (kiri)

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Bintang Real Madrid Garet Bale menegaskan dirinya siap untuk menjalani musim keduanya bersama kampiun Eropa tersebut.

Winger asal Wales itu memecahkan rekor pemain termahal usai mendarat di Madrid dari Tottenham Hotspur senilai £85 awal musim lalu dan sukses memenangi dua gelar berupa Liga Champions dan Copa Del Rey.

Jelang laga Piala Super Eropa menghadapi rival La Liga, Sevilla di Cardiff City Stadium, Rabu (13/8) dini hari mendatang, Bale merasa optimis bahwa ia akan tampil lebih bersinar ketimbang musim sebelumnya.

"Ini jauh lebih mudah memiliki pra-musim yang ketat ketimbang alih-alih menunggu di rumah hingga bursa transfer kali ini usai," tutur pemain 25 tahun itu kepada Sky Sports.

Garet Bale mengaku merasa jauh lebih baik saat ini dan Real Madrid dapat memulai musim baru dengan tempo dan performa yang lebih baik.

"Laga Piala Super Eropa tentunya merupakan laga besar, kami ingin memenangkan itu dan saya akan tampil dengan performa 110% untuk dapat mewujudkannya.Bagi kami setiap musim akan selalu memasang target juara, tak peduli tim apa yang Anda bela, semua pasti menginginkan gelar," papar Garet Bale seperti dilansir goal.

Musim mendatang Real Madrid diakuinya akan mencoba untuk meraih titel La Liga sekaligus mempertahankan trofi Liga Champions.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini