News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Zenit St Petersburg Datangkan Bart Simpson

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bart Simpson pemain Zenit St. Petersburg

TRIBUNNEWS.COM - Di penghujung bursa transfer klub-klub Eropa sibuk memanfaatkan waktu untuk mendapatkan pemain anyar, termasuk klub Rusia Zenit St Petersburg. Siapa pemain terbaru yang bergabung dengan Zenit? Bart Simpson.

Tentu saja transfer terakhir itu cuma bercanda mengingat Simpson adalah tokoh serial kartun televisi. Meski demikian, melalui situs resmi mereka, Zenit membenarkan transfer lucu tersebut. Bahkan foto-foto Bart Simpson diunggah ke situs tersebut, di antaranya saat bersama pelatih Andre Villa-Boas dan penyambutan oleh pemain-pemain Zenit di lapangan.

Seperti pemain profesional lainnya, Simpson juga harus menjalani tes medis dan bertemu dengan Direktur Umum Maxim Mitrofanov. "Zenit dan 20th Century Fox sudah sepakat soal transfer Simpson. Ia lolos tes medis dan langsung ikut latihan pagi setelah menandatangani kontrak," demikian rilis yang dikeluarkan Zenit.

Ya Bart Simpson adalah tokoh kartun yang hak siarnya dimiliki oleh FOX. Zenit memang bekerja sama dengan FOX untuk tujuan komersial. "Simpson akan menggunakan nomor punggung 87 karena ia pertama kali muncul di televisi pada tahun 87," kata juru bicara Zenit.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (3/9/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini