News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fandi Eko Utomo dan Beto Goncalves Juga Masuk Radar Incaran Persija Jakarta

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fandi Eko Utomo

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Jakarta gencar mencari striker kelas wahid untuk menajamkan lini serang di musim depan. Selain mengincar Patrich Wanggai, nama Fandi Eko Utomo dan Beto Goncalves pun masuk dalam daftar buruan.

Striker tim nasional Indonesia U-23, Fandi Eko, pun bisa menjadi alternatif untuk meningkatkan ketajaman lini depan tim Ibukota. Fandi mendapat jaminan kesempatan tampil lebih banyak dari yang didapat di Persebaya Surabaya.

Tidak hanya Fandi yang diincar, manajemen tim Oranye juga menginginkan bomber asing memiliki naluri "pembunuh" di depan gawang. Striker asal Arema Indonesia Beto Goncalvez pun turut diperhitungkan.

Meski demikian, niat Persija untuk memboyong striker asal Brasil tersebut tidak mudah karena harus bersaing dengan tim besar lainnya. Jika tidak mendapatkan Beto, Persija kemungkinan lebih cenderung mencari pemain asing yang belum merumput di Indonesia layaknya mendapatkan Emmanuel "Pacho" Kenmogne pada musim 2013.

Namun, upaya tersebut tidak mudah karena angin bursa transfer cenderung mengarah ke Liga Super Malaysia. "Tapi, atmosfer kompetisi sepak bola Malaysia masih belum semeriah Indonesia. Mungkin ini bisa menjadi salah satu faktor daya tarik kami untuk bersaing memburu
pemain asing," ujar Wakil Presiden Klub Persija Asher SiregarĀ 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini