News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Thomas Vermaelen Kian Bugar Usai Lawan Timnas U-19

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

TRIBUNNEWS.COM - Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, mengaku siap untuk melakoni debut bersama skuad Barcelona. Menurut pemain berusia 28 tahun itu, kondisinya saat ini sudah semakin membaik.

Thomas Vermaelen belum pernah bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan semenjak hijrah dari Arsenal pada Agustus 2014. Pasalnya, ia harus memulihkan kondisinya karena cedera hamstring saat bermain di Piala Dunia 2014 Brasil.

Akan tetapi, Thomas Vermaelen sempat bermain selama 63 menit saat Barcelona B mengalahkan timnas Indonesia U-19 dengan skor 6-0 di ajang uji coba, Rabu (24/9/2014). Ia bahkan berhasil menyumbang satu gol di laga tersebut.

"Setelah ambil bagian di pertandingan persahabatan Barcelona B pada Rabu, pemain asal Belgia itu sekarang menyatakan siap untuk masuk ke dalam skuad Luis Enrique," demikian pernyataan resmi Barcelona.

Vermaelen dikabarkan sudah ikut latihan bersama skuad utama Barcelona pada Kamis (25/9/2014). Ia ditengarai bakal melakoni debutnya saat Barcelona menjamu Granada di Camp Nou, Sabtu (27/9/2014).

Vermaelen pindah ke Arsenal pada musim 2009-10. Dia telah bermain sebanyak 150 pertandingan dan mencetak 15 gol untuk Arsenal. Sebelum ke Arsenal, Vermaelen pernah bermain untuk Ajax Amsterdam pada periode 2003-2009.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini